World War 2 Winter Gun Range VR Simulator Free Download

Simulator VR Rentang Senjata Musim Dingin 2 Perang Dunia - arena tembak seru di mana Anda harus menghentikan invasi gerombolan zombie di tepi salju yang keras di Siberia! Hebatnya, game mendetail di mana mereka memperhatikan setiap detail kecil senjata dan seragam.

Dengan bantuan grafik permainan yang realistis, yang mengasyikkan bagi kesadaran, Anda akan terjun ke atmosfer periode musim dingin yang menakutkan, Perang Dunia II.

Gim ini akan membawa Anda ke laboratorium militer rahasia, lokasi di salju yang tertutup salju, gurun melingkar tempat eksperimen misterius dilakukan untuk menciptakan tentara super! Anda akan diberikan banyak pilihan senjata dari Perang Dunia Kedua: senapan, pistol, senapan, senapan sniper, senapan mesin! Semua ini menanti Anda dalam penembak survival horor yang menakjubkan dari Extreme Games!


LINK DOWNLOAD

Google Drive


1.  Extract/Install.
2.  Crack if needed.
3.  Play game.
4.  Have fun ^^.


System Requirement Minimum: OS: Windows 7 Processor: Intel Core i5-4590 (AMD FX 8350) Memory: 4 GB RAM Graphics: GeForce GTX 970 (AMD Radeon R9 290) DirectX: Version 10 Storage: 2800 MB available space Recommended: OS: Windows 10 Processor: Intel Core i7-7700 (AMD Ryzen 7 1800X) Memory: 8 GB RAM Graphics: GeForce GTX 1060 (Radeon RX 580) DirectX: Version 10 Storage: 2800 MB available space

0 Response to "World War 2 Winter Gun Range VR Simulator Free Download"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel